Kumpulan Artikel Aneh dan Lucu Di Dunia

kumpulan artikel aneh dan lucu | aneh tapi nyata | aneh dan unik | aneh dan langka | dan artikel menarik lainnya

Alasan Kenapa Website Hacking Forsakens WebForsakens Tidak Bisa Diakses

Alasan Penyebab Kenapa Website Hacking Forsakens

( WebForsakens.com ) Tidak Bisa Diakses


Terdapat banyak hal yang menyebabkan situs Hacking Forsakens yang beralamat. webforsakens.com tidak bisa diakses. Tulisan dibawah ini yang sering kita temui,
"Service Temporarily Unavailable"
"403 Forbidden"
"500 Internal Server Error"
The server closed the connection without sending any data.
The server is temporarily unable to service your request due to maintenance downtime or capacity problems. Due to heavy load on the server, connections may be temporarily blocked from locations that fetch an unusually high number of pages. We apologize for the inconvenience.Regard: HF.

penyebab masalahnya dan lain sebagainya muncul dilayar browser. Beberapa hal yang harus diperiksa pada saat website webforsakens.com sulit diakses adalah:
  • Masalah koneksi jaringan/internet
  • IP komputer anda terblokir firewall
  • Komputer anda terserang ARP Spoofing/trojan/virus
hal yang paling mengerikan adalah IP anda diblokir oleh server WebForsakens.
Umumnya ip yang diblokir oleh server webforsakens adalah ip yang terdeteksi spam,warm,junk, atau sebagainya. jika anda pernah membeli aplikasi sebuah tool hack facebook dari forsakens, dan anda menggunakannya tidak sesuai prosedur atau persyaratan atau melebihi batas pemakaian sesuai syarat dan berlaku maka ip anda akan diblokir secdara otomatis. ada hal yang unik disini yang saya temukan. yaitu aplikasi forsakens tidak ingin servernya terdeteksi oleh sistem report / spam / warm dari facebook, kata lain pihak forsakens membatasi pengguna nya menggunakan sebuah perangkat tool 'Hack Facebook' .biasa ip yang di blokir tidak dapat diakses dalam beberapa jam atau beberapa hari, namun seandainya webforsakens dalam 3 hari  tidak bisa diakses. berarti ip anda diblokir secara permanent.
pastikan anda tidak mendapatkan pesan berikut.
You have incorrectly sorted the items to the correct list of the confirmation question.
Your IP 202.6X.XX.XX has been blocked because it is blacklisted. For details please see http://www.webforsakens.com/api?ip=202.6X.XX.XX.
The entered e-mail domain has no valid MX record.
An entry on the blacklist may have several reasons:
1. You are a well-known spammer.
2. Last time a well-known spammer was using the dynamic IP address which you got from your ISP (Internet Service Provider), your e-mail address or the username you have choosen.
3. Your ISP is well-known for a lot of spamming customers and is not fighting against spammers enough.

IP anda terblokir server

Solusi:
Silahkan anda laporan ke support HF
( support@webforsakens.com )
( help@webforsakens.com )
( support@webforsakens.co.id )
( help@webforsakens.co.id )
dengan mencantumkan alamat IP dan pesan singkat anda. Untuk mengetahui berapa alamat IP anda, bisa anda cek disini: http://whatismyip.com
harap diingat, jika anda tidak mengirim pesan apapun dan anda menggunakan proxy atau hide ip untuk meakses website webforsakens dan mengelabui server, itu tidak akan bekerja dengan baik. jikalau bisa, anda pasti di kick dari website tersebut itu. jadi solusinya, kirim lah pesan singkat kepada admin pada email tersebut.

Update:
27/Oktober/2014
Server akan Ditutup Permanent. pada tanggal 17 nopember 2014 gan. kalo di itung itung tinggalnya kurang 2 bulan lagi gan, sekitar 1bulanan gitu.
why???..kok diutup?. pmberitahuan tutup server banyak yg komplen..hajar hajar hajar gan..




sumber forum.webforsakens


maaf gan mungkin ane share cuma bisa yg ini aja, kalo mau lihat lhat gambar lengkapnya ke forum aja gan, atau cari di google gambar/image


Terimakasih telah berkunjung gan/sist. Salam Blogger Indonesia
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Alasan Kenapa Website Hacking Forsakens WebForsakens Tidak Bisa Diakses"

 
Template By FC-HF
Back To Top