Kumpulan Artikel Aneh dan Lucu Di Dunia

kumpulan artikel aneh dan lucu | aneh tapi nyata | aneh dan unik | aneh dan langka | dan artikel menarik lainnya

Auto like tanps token di faceboo, terungkap , auto like facebook terbaru , auto like tanpa token , update status di like ribuan orang tanpa token

Pernahkah anda melihat update status teman anda likenya diatas 1Rb/1k+ difacebook, tanpa auto like?? ada yang unik difacebook, beberapa hari yang lalu saya mendapatkan berita ini dari teman blogger saya, katanya server sistem hacking forsakens yang menyediakan laya an like facebook sedang mengalami masalah/gangguan, jika anda belum tahu apa itu forsakens? Silahkan tanya digoogle. disini saya tidak terlalu tahu tentang berita sebenarnya tapi teman blogger saya pernah mengalami statusnya dilike ribuan orang dalam waktu 1jam. katanya teman saya bagi pengguna facebook yang menyukai halaman fanspage resmi forsakens crew dan memasang sebuah perangkat aplikasi forsakens diakun facebooknya akan otomatis like diserver itu akan bergerak diupdate status anda, dan status anda akan dipromote sendirinya melalui server forsakens, jujur saya sendiri tidak terlalu paham, tapi setidaknya tidak salah kalau dicoba. semoga server forsakens masih error ya supaya kita semua bisa merasakan likenya hehehe. sebenar aplikasi like forsakens ini sudah ada beberapa tahun lalu, tapi bersifat private/rahasia. kalau masih ada berita yang menarik nanti saya post disini. dan jangan lupa commennya gan smile kalau masih kurang paham cari aja digoogle gan sekian dan terimakasih.

Tag:
Server Forsakens
Hacking Forsakens
Forsakens Crew

tag search: Auto like tanps token di faceboo, terungkap , auto like facebook terbaru , auto like tanpa token , update status di like ribuan orang tanpa token
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Auto like tanps token di faceboo, terungkap , auto like facebook terbaru , auto like tanpa token , update status di like ribuan orang tanpa token"

 
Template By FC-HF
Back To Top