Kumpulan Artikel Aneh dan Lucu Di Dunia

kumpulan artikel aneh dan lucu | aneh tapi nyata | aneh dan unik | aneh dan langka | dan artikel menarik lainnya

Software Aplikasi Yang Mirip Dengan Hacking Forsakens

Assalamualaikum Sobat Cyber smile Kali ini admin mau berbagi software aplikasi hack facebook yang mirip dengan software aplikasi milik Forsakens, Ane mau cerita sdikit boleh yaa.. Aplikasi ini kenapa mirip dengan aplikasi buatan forsakes,siapa yang sengaja yang meklaim aplikasi tersebut, admin disini masih mencari cari jawaban, cari digoogle ane gak nemu apa apa, udan capek ane nyari ywudah ane langsung tanya aja langsung sama pihak forsakens, dan dibalas oleh moderator / pengurusnya 'Tidak mengetahui adanya klaim, dan merasa tidak pernah membuat aplikasi tersebut.. ya agak aneh sih knapa tampilan nya hampir sama, ywudah ane cari lagi jawaban tanya sana tanya sini di forum sebelah, ampe bolak balik lagi digoogle juga admin belum mnemukan jawaban keanehan tersebut, Dan beberapa lamanya admin berpikir sana sini, admin berpikir apakah Forsakens pernan menjual Software / Aplikasi beserta hak license ? rasany gak mungkin? untuk mndapatkan software itukan cukup sulit, menyewa software hack facebook forsakens + servernya aja mahal, kira kira 200-500rb / bln, bagi admin uang segitu mahal? Susah nyari uangnya, kalian enak orang kaya admin kan orang sederhana jauh dari kata kaya, kok ane malah curhat, hahehehe, mf lanjut. Ywudah,,bahas pnyelidikan nya ntar aja klo admin udah dapet jawaban dari aplikasi itu ntar ane posting gan, lanjut Langsung aja KETEKAPEH Gan, hahaha Ops TKP ! Software aplikasi hack akun facebook yang mirip dengan aplikasi HF ( Hacking Forsakens ) Silahkan disedog gan, Nehehehe http://www.4shared.com/file/huOT49JO/h4ck3r_cyber_4rt_4nn0nym0us_-_.html [Repost / Reshare] Terima Kasih telah berkunjung diblog sederhana. Terus berkunjung dan temukan info menarik diblog ini. Tag : Hacking Forsakens Komunitas Muda Indonesia Hacker Indonesian Cyber . Software Aplikasi Yang Mirip Dengan Hacking Forsakens
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Software Aplikasi Yang Mirip Dengan Hacking Forsakens"

 
Template By FC-HF
Back To Top