Kumpulan Artikel Aneh dan Lucu Di Dunia

kumpulan artikel aneh dan lucu | aneh tapi nyata | aneh dan unik | aneh dan langka | dan artikel menarik lainnya

Aneh, Celana Ini Bisa Mengisi Baterai Smartphone Anda






Selamat tinggal Power Bank! Kini ada sebuah terobosan lainnya yang lebih canggih untuk mengisi baterai iPhone kapanpun dan dimanapun.


Seperti dilaporkan Mashable, #Hello merupakan lini denim terbaru dari Joe's Jeans yang tidak hanya berupaya untuk menyelesaikan masalah iPhone yang mendadak mati, tetapi juga iPhone yang tidak muat di kantong celana jeans. Oleh karena itu, #Hello dilengkapi pula dengan lubang khusus di atas kantong belakang yang berisi baterai untuk mengisi daya iPhone 5, 5S, atau 6.
Sayangnya, tentu saja #Hello tidak dijual dengan harga yang murah. Kalian harus membayar hingga 189 dolar (sekitar 2,5 juta rupiah) untuk celananya dan biaya tambahan sebesar 49 dolar (sekitar 661 ribu rupiah) untuk baterai portabel kecilnya. #Hello pun hanya mampu mengisi daya baterai iPhone 5 dan 5S sampai 85% serta iPhone 6 sampai 70%.

Selain itu, Joe's Jeans sendiri bukanlah perusahaan pertama yang membuat celana khusus bagi para penggunasmartphone, khususnya iPhone. Sebelumnya, telah ada I/O Denim -- yang juga dapat memuat berbagai perangkat Samsung Galaxy S -- dan Nokia -- yang bekerja sama dengan perancang Adrien Sauvage.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Aneh, Celana Ini Bisa Mengisi Baterai Smartphone Anda"

 
Template By FC-HF
Back To Top