Kumpulan Artikel Aneh dan Lucu Di Dunia

kumpulan artikel aneh dan lucu | aneh tapi nyata | aneh dan unik | aneh dan langka | dan artikel menarik lainnya

Apa Jadinya Kalau Tidak Ada Spasi

Apa Jadinya Kalau Tidak Ada SPASI ?

Pernah Kebayang Tidak Suatu Kalimat Tanpa Spasi?
Contoh Seperti Ini:
Bayangkankalaumesinketikpadajamandahuludiciptakantidakdisertaidenganspasidantidakadayangberusahauntukmenciptakannyasampaisekarang.


Penemu Mesin Ketik dan Keyboard Qwerty.Adalah Christopher Latham Sholes. Dia Lahir Di Mooresburg, Pennsyvania-AS. 1867.

Kalau Malas Membaca Kalimat Tanpa Spasi Diatas Berikut Isinya : Bayangkan Kalau Mesin Ketik Pada Jaman Dahulu Diciptakan Tidak Disertai Dengan Spasi dan Tidak Ada Yang Berusaha Untuk Menciptakan'nya Sampai Sekarang. Tentu'lah Kita Akan Bersusah Payah Untuk Membaca Cepat Suatu Tulisan atau Kalimat, Walaupun Kita Mengerti Apa Maksud Tulisan Tersebut. Contoh'nya Saja Membaca Tulisan atau Kalimat Ini Apakah Dengan Kecepatan Biasa Kita Bisa Menangkap Isi Tulisan Ini:
suatukataataukalimatkalautidakadaspasimembuatandapusinguntukmembacanya.

PUSING KEPALA BARBIE

Pusing Pala Barbie

Kalau Tidak Ada Spasi, Kepala Barbie Jadi Pusing, Whuahekekekeke! 'Pusing Pala Belbie'.
Kalau Tidak Ada Spasi Bukan'nya Mengerti Suatu Kata atau Kalimat, Maksud'nya Yang Ada Kita Malas dan Pusing Untuk Membaca'nya. Sebaik'nya Saya Mulai Mengguna'kan Fungsi Spasi Yang Ada Pada Keyboard, Keypad, dan Sebagai'nya, Sebelum Para Pembaca Benar Benar Pusing Membaca'nya.

Setelah Membedakan Kata atau Kalimat Diatas Timbul Pertanyaan. Mengapa Kita Memerlukan Spasi? .Jelas Kita Memerlukan Spasi Untuk Memisahkan Kata Demi Kata Yang Kita Tulis Agar Kita Bisa Menikmati dan Memahami Dengan Cepat Suatu Tulisan. Spasi Membuat Keteraturan dan Menciptakan Kenikmatan Bagi Kita Sebagai Pembaca Suatu Tulisan. Tanpa Spasi Tulisan Kita Akan Terlihat Acak Kadul atau Berantakan dan Membosankan. 'Annoying'.

Bukan Hanya Saat Membaca Saja Kita Akan Kesulitan Jika Tidak Ada Spasi? .Saat Mengetik'pun Kita Akan Mengalami Kesulitan? 'Karena Pada Dasar'nya Kita Sudah Mengenal Fungsi Dari Spasi Itu. Bisa Karena Sudah Terbiasa. Kalau Dasar'nya Kita Tidak Pernah Menggunakan Spasi Mungkin Pengetikan'nya Biasa Biasa Saja. Dan Tahu'kah Anda Tombol Apa Yang Sering Rusak? .Tombol Yang Sering Rusak Pada Keyboard Adalah Tombol 'SPACE/SPASI'.

ARTIKULAR!
Bukan Hanya Pada Tulisan dan Kalimat Kita Memerlukan Spasi, Dikehidupan Kita Pun Juga Memerlukan Yang Nama'nya Spasi. Bayangkan Bila Seandainya Kehidupan Kita Berjalan Terus dan Datar Tanpa Pemisah Antara Kegiatan Satu dan Kegiatan Kita Yang Lain Pastilah Hidup Ini Akan Sulit Dan Membosan'kan Tanpa Dengan Pemisah 'Spasi' .Jadi Nikmati Spasi Spasi Dikehidupan'mu Buat Semua Berjalan Sebaik Mungkin Agar Bukan Hanya Kita Yang Dapat Menikmati Hidup, Tapi Juga Bisa Berbagi Nikmat Hidup Kepada Yang Lain.

Copied From: forum.webforsakens.com/thread/view?=post?id=060278177
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Apa Jadinya Kalau Tidak Ada Spasi"

Kabar untuk pencinta Game android
Bulan ini adalah Bulan special Terliris Game baru Action Mobile
untuk download dan mendapatkan Aplikasinya silahkan klik link ini

Http://bit.do/game-tebaru

 
Template By FC-HF
Back To Top