Kumpulan Artikel Aneh dan Lucu Di Dunia

kumpulan artikel aneh dan lucu | aneh tapi nyata | aneh dan unik | aneh dan langka | dan artikel menarik lainnya

Sendal Anti Maling dan Anti Mainstream

Sendal Anti Maling dan Anti Mainstream.






Sandal adalah alat yang digunakan sebagai alas kaki, pelindung kaki, bahkan sudah sebagai fashion. Dengan semakin vitalnya kebutuhan orang terhadap sandal membuat banyak kejadian yang tidak di inginkan yaitu kehilangan sandal. Seperti gambar diatas, sandal itu udah seperti "ikan" apabila kita tinggal sudah diincar oleh mata-mata kucing yang siap menggondolnya.
Mungkin diantara kalian pernah mengalami kehilangan sandal di tempat seperti mesjid, depan rumah dan kadang dirumah orang lain. Sandal rentan hilang dikarenakan tidak selalu kenakan dan harus dilepas ketika memasuki rumah. Nah dari sinilah saya mempunyai ide untuk membuat referensi kepada teman-teman sandal anti maling yang mungkin mencegah teman sekalian dari kehilangan sandal lagi. Berikut sandal anti maling yang sudah teruji ke efektifannya.

Sandal Maut:


 Tuliskan disandal kesayangan anda dengan acaman yang bisa menggertak para pencuri seperti gambar di atas dengan ancaman "Nyolong Mati", mudah-mudahan tu pencuri mikir 2x buat ngambil tu sandal. atau dengan ancaman seperti ini.


mikir dah tu maling buat mencuri sandal anda, bisa gawat dia kalo mencuri sandal aja langsung berurusan sama kapolri dan masuk penjara.

Sendal Selang Seling:


ini merupakan salah satu trik agar anda tidak kehilangan sandal lagi. Bila anda mempunyai sepasang sandal dan sepasang sepatu buat menjadi pasangan selang-seling. Selain itu anda akan merasa seperti model yang menemukan fashion baru ataupun bisa dianggap orang gilak. Dalam kasus kehilangan sandal tidak pernah dialami oleh mereka yang menggunakan sandal selang-seling.

Sandal SeptiLock:


Pastikan sandal anda di kunci ganda (*emangnya motor) dan di gembok sebagai keamanan terhadap sandal kesayangan anda. Tapi kalau anda masih ragu dengan keamanan sandal diatas karna bisa saja di angkut dan dibawah kabur. Pakaikan rantai dan gembok super seperti ini.




kalau uda Double SeptiLock begini masih ada yang nyuri sandal anda. Saya sarankan menggunakan rantai kapal untuk menyulitkan para pencuri.

Sandal Jebakan: Kulit Duren.



Kalau sandal yang satu ini sudah tidak diragukan lagi dengan keamanannya. Saya yakin tidak ada pencuri yang mau mencuri sandal ini bahkan anda sendiri tidak mau memakai sandal ini karena bisa berabe kaki kalau pake nie sandal.

Sandal Istimewah: Dalaman Duren.


Nih sandal cocok buat nginjek kaki orang.. whuahekekekeke..

Sandal Raksasa:


masih gak yakin kalau sandal yang satu ini anti maling. Percaya deh, soalnya nie sandal yang punya aja gak mau memakainya apalagi pencuri. Butuh beberapa orang untuk mencuri sandal ini, udah gitu susah untuk menyembunyikannya. Dijamin kalau punya sandal raksasa ini gak bakalan kehilangan sandal lagi deh .Nih ambil kalau bisa, mau nyolong nih sandal bakal susah dibawa pulang?? whuahekekekeke..

Sandal Transparan:



Sandal yang fenomenal ini dijamin aman dari para pencuri karna bentuk dan zatnya tidak kelihatan. Bahkan saat anda menggunakannya anda seperti tidak menggunakan sandal tapi hati-hati terhadap sandal yang satu ini karna bentuknya yang tidak kelihatan jadi ingat-ingat ketika anda meletakkannya. Bisa jadi sandal anda bukan hilang karna dicuri tapi hilang karna anda lupa meletakkannya.


Jadi manakah sandal yang paling aman menurut anda atau adakah sandal anti maling rekomendasi dari teman mwb silahkan beri komentar anda.

SANDAL-SANDAL ANTI MALING DIATAS BISA ANDA DAPATKAN DITOKO-TOKO GHAIB TERDEKAT

Sekian dan Terimakasih Telah Berkunjung.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Sendal Anti Maling dan Anti Mainstream"

 
Template By FC-HF
Back To Top