Kumpulan Artikel Aneh dan Lucu Di Dunia

kumpulan artikel aneh dan lucu | aneh tapi nyata | aneh dan unik | aneh dan langka | dan artikel menarik lainnya

Minuman Termahal Didunia



Anda Pernah Minum Air Mineral Tidak? .Entah Itu Air Minuman Aquarium, Mizonenen, atau Yang Lain'nya? .Whuahekekekeke! .Pasti Enak Dong Yha Kalau Panas Panas Minuman Minuman Air Mineral Yang Seger Seger, Dengan Modal Lima Ribuan Udah Dapat Menikmati Air Minum Untuk Melepas Dahaga, Tapi Setelah Saya Bertapa 7 Hari 7 Malam dan 7 Kali Baca Buku Dengan Bab Yang Sama Buku Buku Itu Itu Aja, Mewmbosan'kan? . Whuahekekekeke! .Okay Kita Mulai Apa Saja Minuman Minuman Termahal Didunia? .Saya Tau Bahwa Minuman Minuman Termahal Ini Cukup Buat Ngusir Anda Dari Dompet Dompet Anda, Tidak Percaya? Sama Saya Juga? .Whuahahaha .Tapi Ini Kenyataan, Minuman Termahal Di Dunia Adalah.

1. 10 Thousand BC



Harga Air Mineral Yang Satu Ini Adalah Sekitar USD 14 atau Sekitar 184 Ribu, Untuk Setiap 750 ml. Air Mineral Ini Merupakan Air Terjernih dan Terbersih Sedunia, Karena Didapat Dari Sumber Mata Air Yang Jauh dan Eksotis. Sumber Mata Air Benar Benar Tidak Pernah Terjamah Oleh Tangan Manusia. Whaw, Buat Bayar Kos Sebulan Cukup Tuh.

2. Fine



Diambil Dari 600 Meter Di Bawah Sabuk Vulkanik Fuji, Jepang, Biaya Air Ini Sekitar $5 Per 750 ml atau Rp. 66,668.67 .Makan Di Warteg Bisa 3 Kali Nambah Tuh + Cemilan.

3. Tasmanian Rain



Sesuai Namanya Tasmanian Rain, Diambil Dari Air Hujan Hutan Tasmania Sebelum Menyentuh Tanah, Harganya $5/750ml atau Rp. 66.668.67.

4.Lauqueen Artesian



Lauquen Air Berasal Dari Pegunungan Andes, Dari Aquifer 1.500 Kaki Yang Cukup Dalam. Air Tidak Menyentuh Udara Sampai Dikemas. Air Murni Ini Serharga $6/750 ml. atau Rp. 80.000.

5.Veen



Untuk Botol Veen 750ml Diperlukan Biaya Sekitar $23 atau Rp.306.666. Air Ini Berasal Dari Finlandia, Yang Dikatakan Memiliki Air Terbaik dan Paling Murni Di Dunia.

6.Bling H2O



Air Mineral Yang Satu Ini Dapat Anda Miliki Dengan Harga USD 40 atau Sekitar Rp 533 Ribu per 750 ml. Pembuatan Air Mineral Ini Terinspirasi Oleh Perhiasan Yang Sering Dipamerkan Wanita Wanita Di Jepang. Botol Air Mineral Ini Sendiri Terbuat Dari Kristal Skwarovski, Sedangkan Tutupnya Dibentuk Menyerupai Tutup Botol Champagne.

7. Fillico



Air Minum Fillico Diproduksi Di Osaka, Jepang. Bentuk Botolnya Menyerupai Bentuk Budak Catur Raja dan Ratu. Sedangkan Untuk Mahkotanya Sendiri Terbuat Dari Emas Murni. Untuk Menikamati Air Mineral Ini, Anda Cukup Membayar US$ 219 atau Sekitar Rp 2,92 Juta Untuk Setiap 750 ml.

8. Kona Nigari Water



Berbeda Dengan Air Mineral Yang Lainnya, Air Mineral Asal Jepang Ini Memiliki Banyak Khasiat Mulai Dari Menurunkan Berat Badan, Menghilangkan Stress dan Menghaluskan Kulit. Air Minum Ini Diperoleh Dari Air Laut Dengan Jarak Ribuan Kaki Di Bawah Permukaan Dekat Pulau Hawaii. Di Jepang Harga Air Mineral Ini Memiliki Harga Yang Fantastis, Yakni Mencapai USD 402 atau Sekitar Rp 5,36 Juta.

9.Acqua Di Cristallo Tributo A Modigliani



Dengan Membeli Air Minum Yang Satu Ini, Anda Tidak Hanya Melepas Dahaga, Tetapi Anda Juga Dapat Melepas Seluruh Isi Dompet Anda. Harga'nya Untuk Minuman Ini Dibanderal Dengan Harga USD 60 Ribu atau Sekitar Rp 800 Juta Untuk Setiap 750 ml. Yang Membuat Air Mineral Kemasan Ini Begitu Mahal Karena Botol'nya Terbuat Dari Emas 24 Karat Yang Didesain Oleh Fernando Altamirano.

Pribadi Saya Bingung Kenapa Kemasan Botol Botol Minuman Yang Mahal Tersebut Dibikin Whow! .Kenapa Ga Yang Sederhana Aja? .Iyha Sih Memang Kemasan Membuat Lebih Menarik Perhatian, Tapi Yang Kita Perlukan Hanya Air'nya Kan? .Kalau Kemasan'nya Paling Juga Bakal DiJual, Lumayan'lah Buat Nambah Nambahin Uang Saku. Whuahekekekeke!. Sebenar'nya Masih Banyak Minuman Yang Mahal Didunia Ini Salah Satu'nya Kita Ambil Jangan Jauh Jauh Deh, DiIndonesia Juga Punya Kok, Nama Air Mineral'nya? .Kasih Tahu Ga Yha? .Whuahekekekekeke! .Cari Aja Sendiri :P .Margonox Giggolo Kimayato Temo.

Demikian'lah Artikel Yang Saya Sampai'kan, Apakah Anda Sanggup Untuk Membeli Minuman Minuman Yang Ada Diatas? .Yha Kecuali Anda Adalah Pewaris Harta Bill Gates atau Larry Page. Whuahekekekeke! .Kalau Hidup Kita Sederhana atau Pas Pas'an, Bakal Susah Buat Beli Minuman Minuman Tersebut. Apapun Makanan'nya Minuman'nya Tetap, Ayo Apa? .Teh Goblo Sukro .Whuahekekekeke!

Sekian Dan Terimakasih Telah Berkunjung dan Membaca Artikel Ini.

Sumber: Artikel blog.webforsakens.com
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Minuman Termahal Didunia"

 
Template By FC-HF
Back To Top