Kumpulan Artikel Aneh dan Lucu Di Dunia

kumpulan artikel aneh dan lucu | aneh tapi nyata | aneh dan unik | aneh dan langka | dan artikel menarik lainnya

Mobil Listrik Terkecil di Dunia Yang Bisa Parkir di Tas Ransel

Ini dia Mobil Listrik Terkecil di Dunia yang Bisa Parkir di Tas Ranse

Bukan Ini Mobil'nya, Silahkan Baca Artikel Sampai Selesai.
Tokyo -Seorang insinyur dari Jepang, Kuniako Saito, bersama timnya, Cocoa Motors, baru-baru ini meluncurkan alat transportasi mobil listrik terkecil di dunia, yang disapa WalkCar.

Salah satu keunggulan kendaraan 4 roda yang berbobot antara 2-3 kilogram (kg) itu adalah tak membutuhkan lahan parkir yang rumit, cukup dimasukan tas jinjing atau bahkan ransel.

Seperti dilaporkan Dailymail, Senin (10/8/2015), pengoperasian kendaraan portable itu juga cukup sederhana. Setelah tombol on off diaktifkan, dan pengguna naik berdiri di atasnya, maka Walkcar pun langsung berjalan.

Untuk pengendaliannya cukup dengan menggerakan tubuh, mirip dengan skateboard. Begitu pun untuk menghentikannya, pengguna cukup menurunkan satu kaki dan menginjak ke tanah.

Kendaraan ini terbuat dari bahan aluminum yang kuat namun berbobot ringan. Sumber tenaganya berasal dari motor listrik yang menggunakan sumber asupan listrik dari baterai ion lithium.

Bobotnya antara2-3 kg. Perbedaan berat tersebut tergantung pada jenis berdasar penggunaannya, jenis WalkCar di dalam ruangan, beratnya hanya dua kilogram (kg) dan jenis yang digunakan di luar ruangan tiga kilogram.

Jika baterai terisi penuh kendaraan ini bisa menjelajah hingga jarak 12 kilometer (km), dan keceapatan lajunya mencapai 10 km/jam. Meski berbobot ringan dan terbuat dari aluminum, namun sanggup menopang bobot hingga 120kg.

Untuk mengecas baterai listriknya cukup mudah, karena bisa dilakukan di instalasi listrik rumah. Waktu yang dibutuhkan untuk mengisi baterai hingga penuh hanya tiga jam.

Hanya, hingga kini belum ada informasi, berapa harga kendaraan itu jika dijual ke pasaran kelak. Begitu pun dengan pasar yang bakal disasar oleh Cocoa Motors.
- Silahkan DiLihat -



Youtube.com/F0rs4k3ns

Copied From: Artikel @ForsakensCrew
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Mobil Listrik Terkecil di Dunia Yang Bisa Parkir di Tas Ransel"

Kabar untuk pencinta Game android
Bulan ini adalah Bulan special Terliris Game baru Action Mobile
untuk download dan mendapatkan Aplikasinya silahkan klik link ini

Http://bit.do/game-tebaru

 
Template By FC-HF
Back To Top