Kumpulan Artikel Aneh dan Lucu Di Dunia

kumpulan artikel aneh dan lucu | aneh tapi nyata | aneh dan unik | aneh dan langka | dan artikel menarik lainnya

Cara Hack Mesin ATM

Cara Hack, Membobol, Meretas Mesin ATM

Tips Trik Kali Ini Saya Sarankan 'Don't Try At Home', Karena Berakibat Fatal Buat Masa Depan Anda, Karna Bisa Membuat Anda Mendekam Dalam Jeruji Besi Bertahun Tahun. Tapi Kalau Anda Memaksa dan Bersikap Keras Tetap Ingin Melakukan'nya Anda Harus Menerima Resiko'nya Sendiri. Karna Saya Tidak Bertanggung Jawab. Harap DiIngat dan Di Catat! .Saya TIDAK BERTANGGUNG JAWAB. Ini Adalah Pengalaman Saya Secara Tidak Sengaja, Pengalaman Seminggu Yang Lalu.



Anda Masih Bersikap Keras Untuk Mengetahui Trik'nya? .Saya Saran'kan Pertimbang'kan dan Berpikir Terlebihdahulu Sebelum Melakukan Perbuatan Kriminal? .Jika Anda Masih Tetap Bersikap Keras dan Berniat Untuk Mengetahui dan Mencoba'nya? .Baik'lah, Baiklah Kita Mulai! .Akan Saya Jabarkan Apa Saja Yang Harus Anda Lakukan Kalau Ingin Meng'Hack, Membobol, Meretas Mesin ATM. Sebelum Memulai Sebaik'nya Kita Berdoa Terlebihdahulu Semoga Tuhan Mengampuni Khilafan Anda. Sengaja atau Khilaf? .Yaudah, Mari Kita Berdoa Terlebihdahulu Menurut Agama dan Kepercayaan'nya Diri Sendiri.


  1. Anda Harus Sudah Memiliki Kartu ATM.
  2. Saldo Mininal Rp.500.000 .Untuk Bisa Ditarik, Karna Trik Ini Melipat Gandakan Penarikan. Kita Tarik Rp.500.000 .Yang Keluar Rp.1.500.000.

  Kalau Anda Sudah Memenuhi Syarat Diatas Berarti Anda Sudah Bisa Ketahap Berikut'nya. Yaitu Proses Hacking. Disarankan Melakukan'nya Dengan Sangat Pelan, Santai dan Sedikit Bersabar.

Berikut Tahap Tahapan'nya! .Diharapkan Membaca Tahapan'nya DiBawah Dengan Cermat dan Teliti!
  1. Masukkan Kartu ATM Anda Kedalam Mesin ATM
  2. Masukkan Kode Pin Anda 'Bukan Pin BB' ?
  3. Tekan/Pilih 'Tarik Tunai'
  4. Seperti Yang Saya Katakan Diatas, Untuk Permulaan Anda Harus Pilih Nominal Rp.500.000 Terlebih Dahulu Untuk Langkah Awal. Dan Jangan Pilih 'Jumlah Penarikan Lain'
  5. Kemudian Mesin ATM Akan Berbunyi Mulai Menghitung Uang Yang Akan Anda Tarik
  6. Nah, Pada Saat Mesin Sedang Dalam Proses Penarikan Itu, Silahkan Tekan Tombol 'ENTER' Maksimal 3X
  7. Akan Keluar Uang Berjumlah 3X Lipat Dari Jumlah Penarik'kan Yaitu: Rp.500.000 .Keluar'nya: Rp.1.500.000

PERINGATAN

Jika Anda Menekan Tombol 'ENTER' Lebih Dari 3X, Maka Kartu ATM Anda Tidak Bisa Keluar 'Tertelan Mesin ATM'. Tips, Trik, Cara Hack ATM Ini Terakhir Kali Saya Coba Seminggu Yang Lalu Dalam Mimpi. Just For Jokes and Fun. Whuahekekekeke! .Semoga Bermanfaat dan Terhibur.

Sumber: Artikel @ForsakensCrew
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Hack Mesin ATM"

 
Template By FC-HF
Back To Top